Pemain Inilah Yang Paling Menanti Laga PSS Sleman Melawan PSIR Rembang

Denny Rumba saat menggunakan seragam PSIR Rembang dan PSS Sleman. Foto: Instagram Denny Rumba

SLEMAN – Pertemuan PSS Sleman melawan PSIR Rembang di Stadion Maguwoharjo Sleman (14/4/2018), akan jadi laga uji coba pramusim keduanya. Yang menarik laga ini juga akan jadi perayaan launching tim PSS Sleman di depan ribuan pendukungnya.

Laga ini ternyata sudah sangat dinanti oleh banyak pihak. Khusus suporter PSS jelas laga ini bisa melegakan mereka, siapakah penggawa yang akan mereka bela-mati-matian di atas tribun musim ini.

Jersey PSS Sleman musim inipun akan jadi momen yang menarik, salah staunya jelas terkait bentuk jersey PSS Sleman musim ini.

Diantara para pemain yang sudah menanti laga uji coba ini, ternyata kapten PSIR Rembang sangat menanti pertemuan ini. Deni Rumba bahkan memperlihakan keinginannya untuk cepat-cepat bermain di laga ini, melalui status di akun Instagram pribadinya (dennyrumba16).

“PSS vs PSIR. Datang tuk pergi. Pergi tuk kembali. Bismillah, Sabtu 14 April,” tulisn Denny Rumba sembari memperlihatkan foto dirinya menggunakan jersey PSIR musim ini dan PSS Sleman musim lalu.

Ya Deni memang sempat jadi idola PSS sleman musim lalu, bersama tim inilah dirinya ikut membawa tim Super Elang Jawa musim lalu finis di posisi 16 besar Liga 2 2017.

Jaladwara