Arema FC Perjuangkan Nasib Dirigen Aremania

Aksi Aremania. Foto: Jaladwara

Manajemen Arema FC terus memperjuangkan nasib dua anggota Aremania, yang disanksi PSSI seumur hidup dilarang masuk ke stadion. Dua sosok tersebut adalah Yuli Sumpil dan Fandi Wijaya.

Kemarin manajemen juga sudah bertemu dengan keduanya untuk membicarakan banyak hal, khususnya soal banding untuk kasus keduanya.

“Saya terimakasih pada manajemen dan semuanya. Saya akan tetap patuh dan menghargai pada peraturan. Seandainya ada jalan keluar dari banding ini, ya allhamdulillah tidak ya tidak masalah. Semoga Aremania lebih baik dan bendera Arema lebih berkibar,” ucap Dirigen Aremania, Yuli Sumpil yang dilansir dari situs resmi klub.

Dalam pertemuan itu keduanya telah sangat menyadari kesalahan dan kekhilafannya. Karenanya keduanya memilih tidak mengajukan banding dan menjalani hukumannya sebagai resiko. Terpenting bagi keduanya, bahwa Arema dan Aremania kedepan harus lebih baik

Manajemen Aremania memang tengah berjuang untuk meminta pemutihan hukuman keduanya, yang diberikan oleh Komdis PSSI.

Manajemen juga mengajak dukungan kepada semua pihak aremania agar menjadikan pelajaran berharga dari keduanya serta buat panpel dan manajemen sendiri

“Terimakasih untuk rasa peduli pada kami ini. Untuk sanksi yang saya dapat, mungkin ini bisa jadi bahan intropeksi Aremania agar lebih baik lagi ke depannya,” sambung Vandy.