PSS Sleman Sukses Rekrut Pemain Lincah Kalteng Putra

manajer PSS Sleman meresmikan Kushedya Hari Yudo jadi bagian tim di Liga 1 2019. Foto: Official PSS Sleman.

Pendukung Kalteng Putra dan PSS Sleman terkejut dengan instastory yang dibuat oleh bintang Kalteng Putra musim lalu, Kushedya Hari Yudo (13/1/2018).

Yang mana dirinya mengoploud foto saat timnya Kalteng Putra melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman. Rumor bahwa dirinya batal memperpanjang kontrak dengan Kalteng Putra dan lebih memilih menuju ke markas PSS muncul ke permukaan.

Manajemen Super Elang Jawa (julukan PSS) akhirnya memastikan pria yang akrab dijuluki KHY tersebut akan berjuang dengan penggawa PSS di Liga 1 2019.

Pemain kelahiran Malang yang juga pernah membela Persegres Gresik ini datang ke Sleman pada hari Senin (14/1/19) siang. Tanpa proses negosiasi yang berliku, pemain yang bersangkutan dengan didampingi jajaran manajemen PSS secara resmi menandatangani kontrak berdurasi 1 tahun ke depan.

Mantan penyerang Laskar Isen Mulang berusia 25 tahun ini menjadi muka baru pertama yang diresmikan manajeman. Pada pekan lalu, tujuh pemain diumumkan jadi bagian PSS, namun sebagian besar adalah pemain musim lalu.

Sebelumnya manajeman Kalteng Putra sejatinya sudah mengumumkan lima pemain musim lalu yang dipertahankan, satu diantaranya adalah Kushedya Hari Yudo. Namun apa daya, KHY ternyata lebih melirik PSS musim ini.