Lini Serang Persita Tangerang Diisi Mantan Penggawa PSS Sleman dan Persis Solo

Selebrasi Azka Fauzi usai menjebol gawang Cilegon United dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Manahan Solo, Rabu (4/7/2018). Foto : Richie Setiawan

Persita Tangerang jadi salah satu tim Liga 2 yang cukup serius menatap musim baru ini. Tim ini sudah mengumumkan siapa saja pemain yang menjadi bagian dari tim mereka. Menariknya untuk lini serang diisi oleh para pemain yang sempat bergabung di tim PSS Sleman dan Persis Solo.

Mantan kapten Martapura FC yang musim lalu juga ikut membawa PSS Sleman juara Liga 2 2018, Qischil Gandrum Minny yang resmi berseragam ungu-ungu khas Pendekar Cisadane.

Komposisi semakin komplit,  setelah pelatih Widodo C Putro akhirnya memastikan mwndatangkan top skor Persis Solo musim lalu,  Azka Fauzi.  Dirinya bahkan sudah bergabung sejak akhir pekan lalu,  dan sempat ikut bermain saat Persita melawan PPLM.

Untuk stok pemain lama,  Persita juga memastikan memperpanjang masa bakti dua bomber asal Solo, yakni Chandra Waskito dan Diego Banowo.  Keduanya juga tercatat sempat berseragam Persis Solo dan PSS Sleman beberapa tahun lalu.