Pelatih Bali United Buka Pintu Mencari Kapten Baru

Kiper Bali United, Wawan Hendrawan saat terbang menangkap bola yang hendak direbut penyerang Persija Jakarta, Ivan Carlos dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (17/7/2018). Foto : Richie Setiawan

Bali United FC ingin memperbanyak status pemain, yang bisa menjadi calon kapten di tim ini. Belum lama ini kiper Wawan Herndrawan juga diberi kesempatan oleh pelatih Stefano Cugurra alias Teco sebagai kapten tim.

Wawan memakai ban kapten dalam laga melawan Blitar United, baru-baru ini. Padahal sejatinya kapten Bali United, biasanya melekat pada sosok Fadil Sausu.

“Saya tahu sudah ada Fadil Sausu dan Taufiq yang bisa menjadi kapten. Tapi musim ini kami ingin ada lagi pemain yang bisa menjadi kapten,” kata Teco seperti diberitakan secara resmi klub tersebut.

Menurut pelatih asal Brasil yang sukses bersama Persija ini, dengan memperbanyak kapten, potensi untuk meningkatkan kebersamaan di dalam tim makin besar. Jadi tidak ada yang salah dengan penunjukan Wawan Hendrawan, meski dalam starter ada Fadil Sausu.

“Ini penting untuk menambah kekompakkan dan harmonisasi di dalam tim,” kata Teco.