Inilah Pemain PS Tira yang Dibawa Saat Bertandang ke Kandang Persipura Jayapura

PS TIRA saat menggelar latihan di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (16/3/2018). Foto : Richie Setiawan

BANTUL – PS Tira akan melakoni pertandingan pekan ketiga Liga 1 2018, untuk bsia menjajal kekuatan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (7/4/2018).

Hari Kamis (5/4/2018) ini, skuat berjuluk The Young Warriors sudah tiba di Tanah Papua.

PS Tira berangkat ke Jayapura melalui Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta pada Rabu (4/4/2018) malam dengan menuju Jakarta terlebih dulu. Baru kemudian pada dinihari tadi, perjalanan menuju Jayapura dilakukan tim asuhan Rudy Eka Priyambada.

Pada lawatannya kali ini, PS Tira membawa 20 pemain terbaiknya untuk melawan Persipura nanti. Termasuk adalah pemain asing asal Argentina, Gustavo Lpoez yang belum juga menunjukkan performa terbaiknya dalam dua laga pertama musim ini.

Pada klasemen sementara saat ini posisi kedua tim saling tempel. Dengan sama-sama mengumpulkan nilai empat, Persipura ada di peringkat enam, sedang PS Tira di posisi ketujuh. Tentunya ini akan menjanjikan pertandingan menarik.

“Pada laga lawan Madura United lalu, khususnya di babak kedua, transisi permainan khususnya dari menyerang ke bertahan cukup lambat. Ini yang kami perbaiki untuk menatap laga lawan Persipura nanti,” terang pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada.

Dengan modal kemenangan 1-0 atas Madura United di pekan kedua, tentunya diharapkan ada motivasi lebih dari skuat PS Tira ke Jayapura. Mencuri poin dari Persipura tentunya bukan hal yang mustahil jika tim yang musim lalu bernama PS TNI ini dapat kembali bermain apik.

Skuat PS Tira di Papua
Kiper
Syahrul Fadillah, Teguh Amirudin

Belakang
Kim Sang Min, Abduh Lestaluhu, Safri Al Irfandi, Firmansyah, Ganjar Mukti, Mahdi Fahri

Tengah
Gustavo Lopez, Manahati Lestusen, Mariano Berriex, Ryan Wiradinata, Wawan Febriyanto, Ahmad Nufiandani, Roni Sugeng, Herwin Tri, Al Zubaedi

Depan
Aleksandar Rakic, Sansan Fauzi, Dimas Drajad