Persebi Boyolali Ditahan Seri PSIP Pemalang 2-2

Logo Persebi Boyolali. Grafis : Nofik Lukman Hakim

BOYOLALI – Persebi Boyolali, ternyata gagal memaksimalkan statusnya sebagai tuan rumah. Dalam laga kedua Liga 3 zona Jateng di Stadion Pandanarang Boyolali, Minggu sore (1/4/2018), Persebi ditahan seri tamunya PSIP Pemalang 2-2.

Tuan ruma sejatinya sukses membuat gugup tim tamu. Buktinya, laga baru berjalan dua menit, tuan rumah Persebi sukses mencetak gol lebih dulu.

Tendangan keras Fernando ternyata mengenai bek PSIP, yang akhirnya malah masuk ke gawang sendiri. Sayang gol itu hanya bertahan tak kurang lima menit.

PSIP bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki Dedi Purwanto lewat tendangan kerasnya.

Tuan rumah mulai kembali lega setelah striker andalannya Yudhi Setiawan berhasil membuat Persebi kembali unggul menjadi 2-1. Sayang di menit ke-37’, ternyata PSIP kembali sukses menyamakan kedudukan. Kali ini skor 2-2 untuk PSIP dicetak oleh Bagas Wicaksono.

Jika di babak pertama perainan kedua tim terlihat lebih terbuka, ternyata demi keamanan gawang mereka skema bertahan malah diperlihatkan. Ketatnya pertandingan memang terasa, hal ini wajar karena kedua tim jelas enggan kalah, dna sangat ngotot untuk bisa meraih poin penuh.

Bahkan masing-masing pemain kunci tim ini harus mendapat kartu merah. Bek PSIP Jordan Fornanda dan Adib Lazwar dari Persebi harus dikeluarkan dari lapangan atas hukuman yang diberikan kepada mereka.

Hingga akhir laga, skor 2-2 tidak berubah. Kedua tim sama-sama harus puas mendulang satu poin di laga ini.

Jaladwara