Teco: Pemain Persija Hilang Fokus

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra (kanan), didampingi kiper Andritany Ardhiyasa dalam sebuah konferensi pers di Balai Persis, beberapa waktu lalu. Foto : Nofik Lukman Hakim

MEDAN – Persija Jakarta harus legawa karena kalah, saat bertandang ke kandang PSMS Medan (6/8/2018). bermain di Stadin teladan Medan, dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Persija kalah dengan skor 1-3.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco, menuturkan raihan negatif yang didapatkan timnya tersebut karena pemainnya sempat hilang fokus. Padahal, ia menyebut bila itu tidak terjadi bisa saja laga berakhir berbeda.

“Mungkin babak pertama kami main bagus, tapi hilang konsentrasi dan PSMS mampu cetak dua gol. Tapi waktu kami balik ke ruang ganti dan masuk ke pertandingan, kami juga banyak peluang, tapi tidak bisa cetak gol,” ujar Teco.

Selain itu, Teco menyebutkan kalau para pemain Persija tak dapat mengontrol emosinya. Hal ini terjadi karena sejumlah insiden di lapangan yang tidak menguntungkan Persija.

“Soal emosional itu biasa di sepak bola. Saya tidak mau berkomentar. Kami bicara dua tim mau menang hari ini. Dan, dua tim juga kerja keras dalam lapangan. Tapi PSMS yang menang, kami harus terima hasilnya,” katanya.