Akan Menjalani Laga Leg Kedua Kontra Persija, Ini Kata Pelatih Bali United

Persija Jakarta

Persiapan Bali United dalam menghadapi laga leg kedua babak 8 Piala Indonesia 2018 terus berlanjut. Kendati mengalami perubahan jadwal laga leg 2 yang semula rencananya akan berlangsung hari Sabtu (4/4) menjadi hari Minggu (5/4) mendatang, Pelatih Bali United Stefano Cugurra (Teco) mengaku tidak mempermasalahkan perubahan tersebut.

Stefano Cugurra saat melatih para pemain Bali United. Foto : Richie Setiawan

“Kami tidak ada masalah dengan adanya perubahan jadwal. Justru dengan pengunduran jadwal, kami bisa waktu persiapan agar lebih matang jelang menghadapi Persija,” ujar Coach Teco yang dilansir dari situs resmi klub.

Disinggung mengenai nostalgia dengan The Jak Mania (suporter Persija) pada pertandingan di kandang Macan Kemayoran tersebut, pelatih asal Brasil ini mengatakan bila dirinya tetap menaruh rasa hormat kepada fans setia Persija tersebut.

“Ya, meskipun kami akan bermain di Stadion Wibawa Mukti, tapi antusias suporter Persija untuk hadir ke Stadion pasti luar biasa. Tentu saya juga senang bisa bertemu dengan beberapa teman yang saya kenal di Persija. Selain itu saya juga tetap respek dengan suporter Persija. Tapi saya juga harus fokus untuk bisa membawa tim Bali United meraih hasil terbaik,” tutup Coach Teco.

Ditanya soal Stadion Wibawa Mukti, Teco mengaku bila dirinya memiliki kenangan indah di stadion tersebut ketika bersama Persija.

“Ya, saat di Persija, kami memang beberapa kali bermain disana dan meraih hasil bagus. Stadion Wibawa Mukti mungkin lebih kecil secara kapasitas dari Patriot. Tapi ketika Persija bermain disana, stadion selalu penuh. Kualitas rumput disana juga cukup bagus,” tutup Teco.