Arema FC sukse unjuk gigi dengan meraih kemenangan penting saat melawan Persela Lamongan. Sempat tertinggal 1-2, Arema FC akhirnya bisa membuat Aremania yang memadati Stadion kanjurushan (27/5/2019) malam pulang dengan tersenyum lebar.

Dua gol Dedik Setiawan sukses menutup laga dengan kemenangan Arema Fc 3-2. satu gol Arema disumbangkan oleh Dendi Santoso.

Hasil ini sekaligus memupus rangkaian hasil buruk Arema FC pada dua laga awal Liga 1. Mereka akhirnya mendapat poin setelah sebelumnya harus menelan kekalahan pada laga tandang atas PSS Sleman dan Borneo FC.

“Saya ucapkan selamat kepada pemain saya. Bagi saya, mereka heroik. Mereka sungguh bagus dan memberi respon atas semua kritik. Jadi, jangan pernah sekali-kali meremehkan tim kami. Hari ini kami bermain dengan fantastis,” ucap Pelatih Arema FC Milomir Selija usai laga.

Sementara itu, rasa syukur terucap dari bibir Dedik Setiawan atas hasil positif yang diraih Arema FC. Bomber berusia 25 tahun tersebut mengaku tidak menyangka bisa mencetak dua gol ke gawang Persela.

“Alhamdulillah kita bisa bangkit di pertandingan ketiga. Kita sempat kalah dua kali. Ini pertandingan yang sangat seru dan ketat. Tidak menyangka bisa cetak dua gol. Ini adalah kerja keras kita semua,” kata Dedik Setiawan.