Persikad 1999 Depok Akusisi Klub Asal Purwakarta

Persiakd 1999. Desain: Jaladwara

Persikad Depok pernah menjadi salah satu klub besar di Liga Indonesia, klub ini pernah jadi salah satu kekuatan dikompetisi kasta kedua, Divisi Utama.

Sayang saat ini sejarah tim ini sudah benar-benar tenggelam. Pada 2017 silam, Pesikad memutuskan merger dengan Bogor FC. Dengan membawa nama Baru Bogor FC, ternyata klub ini sukses lolos promosi ke Liga 2 2019, dengan status sebagai juar ketiga Liga 3 2018 musim lalu.

Sayang seiring berjalannya waktu, karena tak dapat dukungan dari suporter di Bogor, ternyata Bogor FC memutuskan untuk menjual lisensi timnya. Para pemain Bogor FC sampai pelatih kepala dan CEO memutuskan boyongan ke PSIM Jogja.

Lalu, Bogor FC kinin sudah pindah markas ke Stadion Klabat Manado dan klubnya sudah berganti nama jadi Sulut United, yang siap terjun di Liga 2 2019.

Beberapa pecinta sepakbola di Depok, akhirnya kembali melahirkan lagi Persikad namun dengan nama baru, yakni Persikad 1999. klub ini mulai mendengungkan berdiri sejak tahun lalu, dan tahun ini siap terjun di Liga 3 2019.

Kabar terbaru, ternyata muncul. Dimana Persikad 1999 memutuskan untuk mengakuisisi lisensi dengan klub Liga 3 Jawa Barat, yakni Mars Gelatik asal Purwakarta

“RESMI !!! . PERSIKAD 1999 Mengakusisi klub asal Purwakarta dan akan mengarungi liga 3 regional jawa barat 2019 mewakili kota Depok . Terus dukung & doakan kami dalam mengarungi kompetisi membawa nama Depok,” tulis pernyataan resmi Persikad 1999 di akun Instagram pribadinya.