Jamu Persela Lamongan, Persib Bandung Incar Poin Penuh

Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menyatakan timnya siap meladeni lawatan Persela Lamongan dalam pertandingan pekan ke-16 Go-Jek Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 16 Juli 2018 esok. Di laga tersebut, Gomez berniat meneruskan tren positif tidak terkalahkan dalam dua laga terakhir.

Meski mengaku hanya memiliki persiapan minim dan dilanda kelelahan usai perjalanan panjang dari Serui, Gomez tak ingin melepas peluang meraih tiga angka penuh. Ia bertekad membawa Maung Bandung meraih kemenangan.

“Persiapan kami sudah bagus. Bermain di kandang sendiri tentu kita ingin tiga poin, tidak ada kompromi. Jika kami menang lawan Persela, tentu itu sangat bagus untuk tetap menjaga target kita menuju papan atas,” ungkap pelatih asal Argentina tersebut, dikutip dari situs resmi Persib.

Dalam laga menghadapi Laskar Joko Tingkir, Maung Bandung dipastikan bakal tampil tanpa gelandang asal Korea Selatan, Oh In-Kyun. In-Kyun harus menepi lantaran menerima sanksi larangan bermain oleh Komite Disiplin (Komdis) PSSI. Gomez menganggap hal tersebut bukanlah kendala bagi skuat Persib.

“Tidak apa-apa, itu bukan masalah bagi kami. Kita sudah sering mengalami hal seperti ini sebelumnya, jadi seperti sudah terbiasa. Kita pun sudah menyiapkan nama untuk mengisi posisinya,” tukasnya.

Chrismansyah Prayogo