Lawatan Persija ke Malang, Teco Waspadai Sejumlah Muka Baru Arema FC

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra. Foto : Richie Setiawan

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra mewaspadai kehadiran sejumlah muka baru yang bercokol di skuat Arema FC. Kedua kubu bakal bertemu di lanjutan laga Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/8/2018).

Seperti diketahui, Arema FC baru saja kedatangan beberapa pemain baru di putaran kedua. Mereka adalah Hamka Hamzah, Alfin Tuassalamony termasuk legiun asing Makan Konate dan Srdjan Ostojic.

“Arema sekali lagi lawan yang berat. Arema punya beberapa pemain baru datang dalam tim baik asing dan lokal. Mereka kualitas bagus,” ujar Teco selepas latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (1/8/2018), dikutip dari situs resmi klub.

Keempat pemain tersebut dinilai bisa menjadi ancaman bagi Persija. Meski begitu, Teco memastikan Macan Kemayoran akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik.

“Tentunya kami harus kerja keras lawan Arema. Tidak hanya itu Persija juga harus punya konsentrasi di latihan. Tentunya dengan ini kami akan siap bertanding akhir pekan nanti,” tambahnya.

Usai melewati empat laga beruntun tanpa kemenangan, Persija mulai bangkit dalam dua pertandingan terakhir. Yakni kala meraih kemenangan di kandang Mitra Kukar dan ketika menjamu Bhayangkara FC di Bantul.

“Saya harap tren ini bisa dijaga mengingat saat ini kami masih terus mengejar target untuk finis di lima besar,” tutupnya.

Chrismansyah Prayogo