Tak Ambil Pusing Penundaan Jadwal Kontra Persela, Persija Alihkan Fokus Hadapi Persipura

Stefano Cugurra

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra enggan ambil pusing terkait penundaan laga Tim Macan Kemayoran kontra Persela Lamongan. Penundaan tersebut lantaran Stadion Patriot Chandrabhaga bakal digunakan untuk menggelar laga Grup C dan D Piala AFC U-19 2018.

Teco mengatakan timnya langsung mengalihkan fokus menghadapi laga selanjutnya yakni melawan Persipura Jayapura. Laga yang merupakan pekan ke 27 ini akan diselenggarakan pada Kamis, 25 Oktober 2018 di Stadion Mandala, Jayapura.

“Soal ditundanya laga Persija kontra Persela, kita pelatih dan pemain tidak mau mempermasalahkannya. Lebih baik kami konsentrasi ke pertandingan melawan Persipura,” ujar Teco, dikutip dari situs resmi Persija.

Saat ini skuad Persija mendapatkan libur selama dua hari usai menghadapi Madura United pada Minggu (14/10/2018). Rencananya tim akan kembali berlatih mulai Rabu (17/10/2018) besok di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

“Setelah libur hari ini tim pelatih sudah membuat program latihan. Seperti kerja fisik, teknik, taktik agar nantinya kami siap menghadapi Persipura,” tutupnya.

Persija sendiri saat ini berada di papan atas klasemen Liga 1, menempati posisi ketiga dengan 42 poin, atau terpaut tiga poin dan dua poin dari Persib Bandung serta PSM Makassar yang berada di dua posisi teratas.

Chrismansyah Prayogo