Tanpa Dukungan Bobotoh, Persib Tetap Yakin Amankan 3 Poin dari Madura United

0
koreo Viking saat laga Persib Bandung melawan Arema FC. foto: Official Persib Bandung

Pelatih kiper Persib Bandung Anwar Sanusi menyatakan skuatnya dalam kondisi siap tempur menghadapi Madura United di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa (9/10/2018). Dalam jumpa pers jelang laga tersebut, Anwar menyebut timnya tetap menargetkan tiga poin demi menjaga tahta di klasemen.

“Pada dasarnya, untuk pertandingan besok kita sudah siap. Target kami tentu meraih poin penuh. Karena ini penting bagi kami untuk tetap menjaga posisi kita,” ujarnya, dikutip dari situs resmi klub.

Kendati harus bermain di tempat netral dan tanpa dukungan Bobotoh, Anwar tetap yakin. Ia yakin timnya akan membawa spirit yang diusung Bobotoh, di manapun mereka berada.

“Pengaruh Bobotoh sangat luar biasa bagi semangat kami, tapi dengan pertandingan tanpa penonton dan harus bermain di luar kandang kita tidak akan menyurutkan semangat kami untuk tetap mencapai target tiga poin,” imbuhnya.

“Bahwa benar Bobotoh itu tidak hadir di lapangan. Tapi mereka secara emosional mereka tetap mendukung kami. Kemarin selamat datang di bandara mereka juga mendukung kami, mereka menyambut juga. Itu adalah energi kita untuk pertandingan besok,” ujarnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here