Dibayangi Absensi Sejumlah Pilar, Bali United Tetap Bakal Habis-habisan di Markas PSM

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro dalam jumpa pers usai pertandingan lawan Ps TIRA,, Senin (30/4/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Bali United bakal melakoni laga pekan ke-32 dengan bertandang ke markas PSM Makassar, di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu (25/11/2018) sore. Laga tersebut bakal berlangsung cukup berat bagi Tim Serdadu Tridatu.

Namun, pelatih Bali United Widodo C Putro mengatakan, timnya bertekad untuk meraih poin di Makassar.

“Kami sudah tiba di Makassar kemarin dan melakukan uji coba lapangan tadi pagi. Tentunya kami datang dengan tekad ingin berusaha meraih hasil positif di tiga pertandingan sisa, termasuk besok. Kami datang dengan kekuatan 18 pemain,” ujar Widodo, dikutip dari situs resmi klub.

Terkait masih absennya beberapa pemain karena berbagai alasan, Widodo menyebut bila hal tersebut tidak mengurangi tekad tim untuk tampil habis-habisan.

“Ya, meskipun kami masih harus bermain tanpa beberapa pemain karena memperkuat Timnas dan cedera, namun kami akan memaksimalkan pemain yang ada. Walaupun sebenarnya peluang juara kami sudah tipis, namun kami ingin memperbaiki posisi kami di klasemen,” katanya.

Chrismansyah Prayogo