Persis Solo Buka Peluang Bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi

Aksi Pasoepati saat mendukung Persis Solo berlaga. Foto : Richie Setiawan

Persis Solo membuka kans bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi pada kompetisi Liga 2 2019. Manajemen Laskar Sambernyawa sudah mendapat lampu hijau dari pemerintah kota Bekasi.

Hal ini diungkapkan Sekjen Persis Solo, Dedi M Lawe. Pihaknya menyebut pemindahan ini sifatnya hanya sementara, sembari menunggu proses renovasi Stadion Manahan Solo rampung.

Stadion Patriot Candrabhaga merupakan venue pilihan komisaris utama Persis Solo, Sigid Haryo Wibisono. Wilayah Jabodetabek dinilai potensial sebagai basis suporter rantau Persis Solo

“Pemilik klub menentukan di Bekasi ya kita jajaki dengan menemui pemerintah kota Bekasi. Nanti kalau renovasi sudah selesai, tentu kita akan kembali ke Stadion Manahan lagi,” terang Dedi M Lawe kepada KAMPIUN.ID, Minggu (13/1/2019).

Keinginan pemilik klub untuk bermarkas di Bekasi akan dibahas dalam rapat manajemen pada Senin (14/1/2019).

Rapat ini juga akan membahas undangan manajemen PSS Sleman untuk berpartisipasi dalam celebration game di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (19/1/2019).

“Besok (Senin) kita rapat manajemen. Kita bahas itu (bermarkas di Bekasi), Sleman juga kita bahas. Surat undangan dari manajemen PSS sudah masuk ke kita,” tuturnya.

Baca Juga  Eks Striker Persis Solo dan PSS Sleman Jadi Korban Ombak di Pantai Srandakan Bantul

Pada musim lalu, Stadion Wilis Madiun jadi pilihan manajemen Persis Solo. Stadion berkapasitas 20 ribu tempat duduk itu bisa ditempuh dalam tiga jam perjalanan darat.

Nofik Lukman Hakim