Darbotz Mulai Merambah Dunia Olahraga, Inilah Karya Ciamiknya

Petinju Daud Yordan mengenakan pakaian kasih kolaborasi Darbotz dan Hawkeye Fightwear: Foto: Instagram Hawkeye Fightwear

Bagi pecinta dunia seni rupa khususnya yang bekecimpung di dunia streetart pasti kenal dengan sosok bernama Darbotz. Karyanya yang akrab dengan sosok cumi memang cukup fenomenal.

Kini seniman asal Jakarta tersebut mulai membuat karya di media yang lebih luas. Tak lagi di media tembok ataupun kanvas.

Kini Darbotz banyak berkolaborasi dengam beberapa instansi hingga apparel untuk berkolaborasi.

Dirinya pernah membuat sebuah karya dari media bola basket saat berkolaborasi dengan DBL Indonesia, yang akrab menggelar kompetisi bola basket pelajar tingkat SMA dan SMP. Beberapa tahun lalu, PT. DBL Indonesia juga jadi operator kompetisi NBL dan WNBL.

Belum lama ini Darbotz juga berkolaborasi dengan HawKeye Fightwear, untuk meluncurkan beberapa produk untuk berlatih tinju. Mulai dari pengaman kepala hingga sarung tinju, yang semua tercetak corat khas Datbotz dengan warna dominasi hitam putih

Darbotz juga sempat berkerjasama dengan DC Shoes untuk meluncurkan sebuah sepatu casual yang bisa digunakan untuk bermain skateboard.