Jadwal dan Live Streaming Grand Final Proliga 2019

Pemain Jakarta Pertamina Energi, Anna Stepaniuk saat melepaskan smash keras ke pertahanan Bandung Bank BJB Pakuan dalam laga seri pertdana di GOR Amongrogo, Jumat (7/12/2018). Foto : Richie Setiawan

Ajang bola voli profesional Proliga, ternyata sudah masuk di fase puncak. Grand final Proliga akan dipusatkan GOR Amongrogo Jogja, pada Sabtu-Minggu (23-24/2/2019).

Laga ini akan disiarkan secara live streaming via Youtube resmi Proliga (KLIK DISINI LINKNYA) atau melalui siaran langsung di iNews TV.

Di hari pertama (23 Februari 2019), pertandingan akan dimulai pada pukul 12,00, yang akan mempertandingkan perebutan tempat ketiga Putri, antara tim Jakarta BNI 46 melawan Bandung Bank BJB Pakuan.

Laga akan dilanjutkan dengan grand final putri antara Jakarta Pertamina Energi melawan Jakarta PGN Popsivo Polwan.

Hari terakhir akan digelar Minggu, 24 Februari 2019 mulai pukul 12:00. Yang mana laga perebutan tempat ketiga putra, akan mempertemukan Jakarta Pertamina Energi melawan Palembang Bank SumselBabel.

Finalnya sendiri akan mempertemukan tim kuat Jakarta BNI 46 melawan Surabaya Bhayangkara Samator.

Keempat tim yang masuk grand final, buat dari hasil dua besar yang didapat mereka di final four, yang digelar di Kediri dan Malang.