Suporter Persis Solo Segera Miliki Kepengurusan Baru

Aksi Pasoepati saat mendukung Timnas di Stadion manahan. FOTO: Jaladwara

SOLO – Suporter Persis Solo, Pasoepati dalam waktu dekat akan menggelar kongres. Agenda utamanya pemilihan presiden dan wakil presiden serta laporan pertanggungjawaban pengurus lama.

Ada 18 koordinator wilayah (Korwil) yang akan diundang dalam agenda tersebut. Mereka memiliki hak suara untuk memutuskan siapa yang akan memimpin organisasi suporter ini.

“18 korwil sudah kami kumpulkan untuk sosialisasi. Waktu pelaksanaan rencananya tanggal 4 Februari. Setelah ini kami akan gelar rapat lagi untuk mematangkan persiapan,” terang Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Rabu (24/1/2018).

“Agendanya laporan pertanggungjawaban serta pemilihan presiden dan wakil presiden, kemudian dilanjut penyusunan kepengurusan. Agenda dibuat ringkas agar waktunya tidak molor,” lanjutnya.

Sejauh ini belum ada kandidat yang maju dalam Kongres Pasoepati. Saat pertemuan dengan 18 korwil lalu, Ginda juga menyebut belum ada satu pun usulan kandidat. Ginda berharap siapapun yang akan terpilih nanti bisa merangkul seluruh stakeholder.

“Tugas pengurus baru nanti akan semakin berat dibanding kepengurusan sebelumnya. Mulai koordinasi dengan panpel saat pertandingan, koordinasi dengan pihak keamanan serta koordinasi saat tour ke luar daerah.”

Baca Juga  Persis Solo Semakin Menjauh dari Kota Solo

“Semoga kepengurusan baru nanti bisa amanah dan menjadikan Pasoepati lebih baik lagi.”

Nofik Lukman Hakim