Tiga Hari Sebelum Hari H Pertandingan Tiket Sudah Ludes, Bonek Siap Ciptakan Rekor Baru

Bonek, Bonita dan keluarga hadir memberikan dukungan langsung di gelora Bung Tomo. Keberadaan aplikasi Persebaya Selamanya mempermudah suporter untuk mendukung langsung Persebaya pada laga home (via persebaya.id)

Bonek Mania benar-benar menunjukkan lagi fanatismenya, saat mendukung Persebaya Surabaya. Animo tinggi ditunjukkan Bonek Mania. Tiket laga semifinal Piala Presiden 2019 kontra Madura United untuk laga hari rabu (3/4), dipastikan telah habis terjual.

Tiket pertandingan untuk leg pertama digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, telah habis terjual tiga hari sebelum pertandingan.

“Kebetulan, pertandingan melawan Madura United juga tanggal muda dan tanggal merah, membuat penonton leluasa ke stadion karena bersamaan dengan hari libur,” Fans Relation Manager Persebaya, Sidik Tualeka.

Sepanjang Piala Presiden 2019, dukungan Bonek memang luar biasa. Tak hanya di kandang, ketika Persebaya menjalani babak penyisihan Grup A di Bandung, Bonek juga “boyongan” ke sana.

Bahkan pada babak delapan besar lalu, Bonek berhasil memecahkan rekor. Laga Persebaya melawan Tira Persikabo memecahkan rekor penonton terbanyak Piala Presiden 2019, disaksikan sebanyak 43.230 penonton hadir langsung di Stadion GBT.

Rekor penonton terbanyak itu berpotensi akan kembali dipecahkan Bonek, karena diperkirakan lebih dari 50.000 penonton akan menyaksikan langsung laga semifinal tersebut.

Baca Juga  Liga 2 Digelar Juni, Pergerakan Klub Ini Masih Tanda Tanya

“Tingginya atmosfer penonton karena ini babak semifinal, juga performa Persebaya yang dalam tren positif,” papar Alex, sapaan Sidik Tualeka.