Pasoepati Siap Ber-KTA, Gandeng BNI Sebagai Mitra

Pasoepati melaunching KTP

SOLO — DPP Pasoepati akhirnya merealisasikan keinginan pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) yang sejatinya sudah diwacanakan bertahun-tahun. Jajaran anggota DPP kepengurusan baru akhirnya bisa merealisasikannya.

KTA yang baru pertama kali bagi Pasoepati ini diluncurkan di sela-sela kegiatan buka bersama DPP Pasoepati di RM Barokah, Palur, Karanganyar, Minggu (3/6) sore.

“Harapan kami ke depan lebih solid dan tertata. Ini sudah lama dinantikan teman-teman suporter. Ini juga janji kami pengurus baru untuk merealisasikan KTA. Tentu harapannya agar Pasoepati lebih baik lagi ke depannya,” ujar Presiden DPP Pasoepati, Aulia Haryo Suryo.

Pria yang akrab disapa Rio itu menyebut, program KTA sebanyak 5.000 pengguna kartu menjadi target selama enam bulan ke depan.

Selain itu, Pasoepati menggandeng salah satu bank swasta yakni BNI untuk program KTA. Hal itu sesuai bentuk sponsorship BNI dengan klub Persis Solo yang sekaligus terintegrasi dengan Pasoepati.

Sementara harga untuk KTA Pasoepati dibandrol Rp 40 ribu dengan nominal nol rupiah. Seperti halnya E-payment lainnya, KTA Pasoepati juga dapat digunakan untuk berbelanja dengan mengisi atau top up terlebih dahulu.

Baca Juga  Sebelum Resmi Gabung PSIM Jogja, Fandy Edy Sempat Diincar Klub Sumatera

Terpisah, Bidang Pemasaran Bisnis BNI Surakarta, Dedi Sugianto menuturkan bentuk kerjasama dengan Pasoepati sama halnya dengan sponsorship yang dilakukan dengan klub Persis Solo.

“Bisa digunakan untuk banyak hal. Sepeti tol, membeli barang di minimarket. Ada sejumlah agen di pasar tradisional untuk top up bagi teman-teman Pasoepati. Kami tetap akan meningkat kerjasama dengan Pasoepati,” ungkapnya.