Perasaan Mario Gomez Usai Resmi Diperkenalkan Borneo FC

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez. Foto: Borneofc.id

Pelatih asal Argentina, Mario Gomez, telah resmi diperkenalkan sebagai pelatih anyar Borneo FC pada Rabu (17/4/2019). Ia akan menjadi nakhoda Pesut Etam di Liga 1 2019.

Menjadi pelatih Borneo FC merupakan kesempatan kedua bagi Mario Gomez untuk unjuk gigi di kompetisi kasta teratas sepak bola Indonesia. Sebelumnya, ia berhasil membawa Persib Bandung finis di posisi empat Liga 1 2018.

Mario Gomez pun mengaku sangat senang bisa dipercaya menangani Borneo FC di Liga 1 2019. Ia berterima kasih banyak kepada seluruh pihak yang membantu dirinya mencapai kesepakatan ini.

“Sangat senang telah tiba di Borneo FC. Mereka percaya pada saya untuk menjadi pelatih tim untuk musim ini,” tulis Mario Gomez di Instagram pribadinya, Rabu (18/4/2019).

“Saya ingin berterima kasih kepada agen saya yang berhasil membuat kemungkinan ini terjadi. Terima kasih banyak semuanya atas salam dan kasih sayang,” imbuhnya.

Kualitas Mario Gomez sudah tidak bisa diragukan lagi. Walau belum optimal bersama Persib Bandung di musim lalu, ia sudah pernah juara di berbagai kompetisi.

Asisten Hector Cuper ketika di Inter Milan itu sudah dua kali menjuarai Liga Malaysia dan juara AFC Cup ketika menangani Johor Darul Takzim (JDT) pada 2015-2016.

Febri Aldi