KAB. YAPEN – Keputusannya untuk kembali ke klub lamanya PSM Makassar, ternyata memang jadi pilihan yang terbat bagi Ferdinand Sinaga. Gagal bersinar di klu Malaysia Kelantan FA, Ferdinand memang memutuskan mengundurkan dari timnya dan memilih kembali ke Indonesia.

Dalam debutnya setelah kembali dari Negeri Jiran, Ferdinand langsung unjuk gigi. Walau gagal mencetak gol, namun kegarangan dirinya di mulut gawang kembali bisa dilihat langsung oleh masyarakat Indonesia.

PSM sukses menang atas Perseru usai sanggup mencetak gol di menit ke 90+2, itupun dicetak melalui bunuh diri pemain Perseru, Donny Harold Monim.

Usai pertandingan dua pemain pilar PSM, Ferdinand Sinaga mengungkapkan 3 poin atas Perseru didapat dengan perjuangan yang keras. Apalagi PSM bertindak sebagai tim tamu di Stadion Marora.

“Pertandingan yang luar biasa, kerja keras para pemain bisa mendapakan 3 poin. Ini berkat kerja sama semua orang di dalam tim. Ewako!” kata Ferdinand Sinaga.

Meski begitu siapapun yang mencetak gol, PSM tetap menang. Tim arahan Robert Alberts ini pulang ke Makassar membungkus 3 poin dan untuk sementara ada di jajaran puncak klasemen.