Sempat Dilepas, Semen Padang Panggil Kembali Eks Bek Timnas Indonesia

Kapten Semen Padang, Hengky Ardiles. Foto : Nofik Lukman Hakim

Semen Padang resmi mendatangkan kembali mantan bek Timnas Indonesia, Hengky Ardiles, yang telah dilepas pada pada akhir musim lalu. Namun, tidak lagi sebagai pemain, tetapi menjadi pelatih.

Hengky Ardiles didapuk sebagai asisten pelatih Delfi Adri di Semen Padang U-20. Ia juga sudah hadir dalam seleksi pemain pasukan Kabau Sirah muda di Lapangan Mess PT. Semen Padang, Minggu (14/4/2019).

Kembali bekerja untuk Semen Padang, Hengy mengaku bahagia. Ia bersyukur kembali mendapat kesempatan mengabdi untuk klub yang telah dibela di hampir seluruh kariernya tersebut.

“Pertama sekali tentunya saya sangat bersyukur karena manajemen memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada saya sebagai asisten pelatih di Semen Padang U-20. Kembali ke sini rasanya pasti sama, seperti kembali ke rumah sendiri. Posisinya saja yang berbeda, tidak sebagi pemain, melainkan pelatih,” tegas Hengky di laman resmi klub.

Hengky mengaku akan bekerja keras untuk membawa Semen Padang U-20 berprestasi di Tanah Air. Ia berharap anak asuhnya nanti bisa menjadi tulang punggung pasukan Kabau Sirah senior pada masa mendatang.

Baca Juga  Sempat Bela PSS Sleman, Ini Alasan Aditya Putra Dewa Terima Pinangan PSIM Jogja

“Saya tentunya berharap bisa bekerja sebaik mungkin dan bertanggung jawab serta mampu membawa Semen Padang U-20 ini berprestasi di Indonesia. Selain itu, saya berharap mampu melahirkan bibit-bibit muda baru di tim ini yang kelak bisa membela tim senior,” tegasnya menutup.

Febri Aldi