Cristiano Ronaldo Pergi, James Rodriguez Bakal Pulang ke Real Madrid?

Pemain Bayern Munchen, James Rodriguez. Foto: Twitter James Rodriguez

Gelandang serang Timnas Kolombia, James Rodriguez dikabarkan berpeluang kembali ke Real Madrid. Hal itu diungkapkan oleh ayah tiri James, Juan Carlos Restrepo.

Sang ayah tiri menyebut James memiliki prospek menjadi ikon baru Real Madrid. Apalagi, semenjak Cristiano Ronaldo angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, James tengah menjalani masa pinjaman di Bayern Munchen. Ia dikontrak selama dua tahun di Allianz Arena dan opsi permanen di akhir masa peminjaman.

Namun, ada kemungkinan durasi peminjaman James dipangkas. Ia disebut akan kembali dimainkan di Real Madrid oleh Julen Lopetegui musim depan

“Selama ini Bayern telah memperlakukan James dengan sangat baik. James menjalani musim yang bagus bersama mereka dan ia bermain reguler,” buka Restrepo kepada Cadena SER.

James disebut siap untuk memperjuangkan tempatnya di skuat Real Madrid. Sang ayah tiri percaya, James bakal memainkan peran vital di bawah arah Lopetegui.

“Dia menyukai Real Madrid semenjak ia masih anak-anak. Apakah dia akan kembali ke Madrid? Saya berharap demikian. Saya merasa dia akan sangat senang ketika mendapatkan tawaran dari Real Madrid yang menginginkan dia kembali.”

“Saya rasa saat ini kami mempertimbangkan apakah ia akan dihargai di Madrid, namun saya rasa orang akan sepakat bahwa ia akan cocok untuk kembali ke sana.”

“Saat ini ada perubahan yang terjadi di klub ini, dengan kepergian Ronaldo dan kedatangan pelatih Lopetegui, ada momen transisi di Madrid”

Chrismansyah Prayogo