Arema FC Tambah Amunisi Baru, Bek Persib Bandung Tak Gentar

Bojan Malisic saat latihan perdana dengan Persib. Foto: Official tim Persib

Penggawa lini belakang Persib Bandung, Bojan Malisic tak khawatir dengan ancaman kekuatan baru yang dimiliki Arema FC. Tim berjuluk Singo Edan itu menambah beberapa amunisi di putaran kedua, yakni Makan Konate dan Hamka Hamzah.

Meski baru bergabung dalam dua sesi latihan usai berlibur, Mali mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni pertandingan menghadapi Arema FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 13 September 2018 mendatang.

“Mereka punya banyak pemain baru? Ya, tapi saya tidak terlalu tahu tentang pemain-pemain baru Arema. Yang jelas, kami tidak mengganggu mereka dan hanya fokus mempersiapkan tim dengan baik. It’s not our business,” kata Mali, dikutip dari situs resmi klub.

Mali siap memberikan penampilan terbaiknya. Apalagi, pertandingan nanti, Maung Bandung akan berlaga di hadapan puluhan ribu Bobotoh.

“Sekali lagi, saya dan teman-teman hanya akan fokus dengan performa tim. Saya tidak suka memikirkan siapa lawan kami, bagaimana lawan kami nanti. Kemenangan tim adalah poin utama yang akan kami kejar nanti,” tegas Mali.

Chrismansyah Prayogo