Persija Dedikasikan Kemenangan Atas Perseru untuk Mendiang Haringga Sirla

0
Persija Jakarta

Persija Jakarta memetik kemenangan atas Perseru Serui dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 pekan ke 24 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018). Tim Macan Kemayoran unggul tipis dengan skor 2-1.

Kemenangan tersebut menjadi persembahan istimewa bagi The Jakmania, yang masih berduka pasca kepergian Haringga Sirla. Ia menjadi korban pengeroyokan oknum suporter di Bandung.

Untuk menghormati kepergian Haringga, sebelum laga berlangsung kedua tim melakukan seremonial khusus. Tak hanya untuk Haringga, seremonial ini juga ditujukan kepada korban bencana gempa tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

“Kemenangan ini tentunya sangat spesial bagi kami. Kami persembahkan kemenangan ini untuk Haringga. Apa yang kami lakukan di laga ini sebelum laga berlangsung adalah bentuk niatan agar kejadian yang menimpa Haringga tidak terjadi lagi,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade, dikutip dari situs resmi klub.

Sementara itu dalam laga tersebut Jakmania juga memberikan persembahan khusus berupa spanduk bergambar wajah Haringga. Spanduk itu terpasang dibelakang gawang Persija di babak pertama.

Tidak hanya itu sesudah beberapa menit pertandingan dimulai, Ismed Sofyan dan Mario Vava Yagalo sebagai perwakilan pemain bersama Sekretaris Umum, Dicky Soemarno, memberikan karangan bunga sebagai bentuk duka cita terhadap Haringga.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here